Sampah Tas – Warna dan Penggunaan Yang Berbeda

Kantong sampah, kantong sampah, kantong sampah, atau liner sampah adalah kantong plastik sekali pakai yang digunakan untuk menyimpan bahan limbah. Mereka kebanyakan terbuat dari plastik untuk penggunaan yang tahan lama dan efisien dan bahkan datang dalam warna yang berbeda. Terlepas dari gagasan biasa bahwa mereka hanya dibuat untuk mengatur sampah, juga baik untuk menyadari bahwa mereka dapat memegang bahan-bahan lain, dan bahwa warna mereka yang berbeda menandakan penggunaannya.

PENGGUNAAN

Kantong sampah mungkin merupakan salah satu dari beberapa hal yang jarang kita sadari setiap hari kecuali kita kehabisannya di rumah dan menyadari pentingnya. Mereka adalah solusi yang selalu ramah untuk pembuangan sampah rumah tangga sehari-hari seperti sampah makanan atau kotoran. Tapi mereka tidak hanya berguna untuk ibu rumah tangga, pelayan atau petugas kebersihan, mereka juga sama pentingnya untuk penggunaan industri dan komersial untuk membawa puing-puing dan menjaga lingkungan yang bersih di sekitar.

Liner sampah digunakan untuk melapisi bagian dalam tempat sampah untuk mencegah interiornya dikelilingi oleh sampah. Ketika tas diisi dengan sampah, itu dapat ditutup melalui tepiannya dengan menariknya dan mengikatnya dengan tali untuk menghindari kontak dengan bahan limbah dan meminimalkan baunya.

Selain membungkus sampah, kantong sampah juga berguna untuk menahan daun kering dari pekarangan, pakaian lama yang bagus untuk diberikan, dan mainan yang perlu disegel. Di luar, kantong sampah yang berguna ini dapat menyimpan kertas bekas dari kantor, limbah medis dari rumah sakit, dan wadah Styrofoam dari restoran cepat saji.

COLORS

Kantong sampah atau liner Sampah biasanya memiliki ukuran dan ketebalan yang berbeda agar sesuai dengan tempat sampah dalam ukuran apa pun, tetapi juga terlihat bahwa mereka memiliki warna yang berbeda. Namun, warna-warna ini tidak hanya dibuat untuk membuat sampah tampak bagus secara estetika untuk mata. Warna juga berfungsi sebagai tanda untuk mengatur sampah mana yang seharusnya berada di dalam.

Berikut adalah arti dari warna-warna kantong sampah yang kita lihat di sekitar. Jadi pada saat kita membuang sampah itu, kita akan tahu di mana menempatkan mereka dengan benar:

1. Hitam – umumnya untuk sampah yang tidak dapat terurai, non-infeksius seperti kaleng plastik, styrofoam, pembungkus permen, dll.

2. Hijau – untuk bahan biodegradable seperti sisa makanan, sayuran dan kulit buah-buahan, daun, ranting, dll.

3. Merah – umumnya digunakan di rumah sakit untuk limbah bio-berbahaya seperti semprit dengan darah, tabung reaksi, limbah manusia, dll.

4. Biru – biasanya digunakan untuk material industri seperti kaca, plastik berat, dll.

5. Clear – biasanya digunakan untuk menyimpan produk yang dapat didaur ulang seperti kaleng, botol, kertas, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *