Pelatihan Kuda – Cara Mengajari Kuda Anda ke Counter Arc

Jika Anda ingin mengajarkan kuda Anda untuk melawan tubuhnya, Anda harus terlebih dahulu memahami bahwa Anda tidak dapat mengajarkannya dalam semalam. Juga, itu bukan hal yang mudah untuk diajarkan juga.

Dibutuhkan banyak waktu dan sebagian besar dibutuhkan kesabaran. Selain itu, sedikit pengetahuan juga sangat membantu. Ada berbagai cara untuk mengajarkan ini dan saya akan mengungkapkan satu cara di sini.

Anda dapat mulai mengajarkan dasar-dasar dengan menggunakan pagar. Jadi, hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah memiliki perjalanan kuda Anda dengan kepala ditekuk sambil berjalan di sepanjang pagar. Kuda Anda berjalan lurus di sepanjang pagar dan kemudian Anda menekuk kepalanya ke pagar. Kenapa kita menggunakan pagar? Ini membuat kuda tidak pergi ke arah kepalanya yang ditekuk.

Secara bertahap, ketika kuda Anda menjadi lebih baik dan lebih baik dalam hal ini, Anda meminta kuda untuk menjauh dari pagar. Sepanjang waktu kepalanya bengkok. Setelah Anda melakukannya satu arah, lakukanlah ke arah lain.

Ada cara lain untuk mengajarkan ini, tetapi ini adalah contoh yang bagus karena Anda dapat melihat ini secara visual dalam pikiran Anda.

Saya mungkin juga harus mengatakan Anda ingin kuda Anda untuk memahami isyarat kaki juga. Setelah semua, ketika Anda membawanya pergi dari pagar dia akan membutuhkan isyarat kaki untuk menyuruhnya bergerak. Jadi saat kepala kuda Anda ditekuk, Anda akan menabraknya dengan kaki Anda. Anda tidak menerapkan tekanan konstan – justru itu benjolan ritmis.

Sadarilah bagaimana Anda duduk di pelana juga. Duduk seimbang, duduk lurus dan jauh di dalam pelana. Juga, sangat sadar bagaimana Anda melakukan ini setiap kali dengan kuda Anda karena sangat penting Anda konsisten dengan cara Anda mengajari kuda. Ajarkan hal itu kepadanya setiap saat. Namun, jika Anda menemukan bahwa Anda tidak beruntung mengajarkan kuda Anda dengan teknik ini, maka pelajari teknik lain. Anda selalu ingin tahu lebih dari satu cara untuk mengajarkan sesuatu pada kuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *