Manfaat Tas Ziplock

Tas Ziplock adalah salah satu jenis kantong plastik yang paling dapat diandalkan. Memiliki penguncian yang aman yang dapat memberikan cara yang baik untuk memastikan bahwa produk di dalamnya bersih dan bebas dari kerusakan. Dapat mencegah kontaminan seperti kelembaban, debu, dan kotoran.

Banyak bisnis yang berbeda menggunakan tas ziplock dengan berbagai cara. Mereka dapat digunakan dalam berbagai bisnis baik industri, perumahan atau komersial.

Tas-tas yang tertutup ini biasanya digunakan oleh perusahaan untuk mengatur atau mengirim produk-produk kecil. Tas ini dapat melindungi microchip atau bahan sensitif lainnya, melestarikan dokumen, dan menjaga kesegaran produk. Hampir semuanya dapat ditempatkan di salah satu tas ini untuk pengemasan dan perlindungan.

Sejumlah tas ini terbuat dari low density polyethylene atau film plastik LDPE tetapi juga bisa dibuat khusus berdasarkan kebutuhan dan spesifikasi pelanggan yang berbeda. Isi kemasan biasanya terlihat melalui film plastik bening. Tas Ziplock wajib memenuhi spesifikasi FDA dan USDA untuk kemasan makanan.

Bibir atau ritsleting tas ini selalu ditemukan pada dimensi lebar. Dimensi diukur sesuai dengan dimensi yang dapat digunakan di dalam tas. Bibir atau ritsleting tidak termasuk dalam pengukuran keseluruhan. Ritsleting atau bibir dapat disegel, dibuka, dan disegel kembali tanpa batas. Inilah alasan mengapa tas-tas ini sangat populer: tas ini dapat mempertahankan kesegaran produk.

Karena kemudahannya, tidak ada tas plastik lain yang lebih populer digunakan daripada tas Ziplock. Untuk organisasi, pengemasan ulang, atau perlindungan, sebagian besar pemilik bisnis mengandalkan solusi serba guna dan terjangkau ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *