Manfaat Tas Kanvas

Tas kertas juga menghasilkan limbah berbahaya, lebih mengejutkan daripada kantong plastik. Setiap tahun jutaan pohon ditebang untuk membuat tas dari kertas untuk pembeli Amerika dan terutama tas belanjaan yang memiliki kerugian karena mudah rusak jika tidak dibawa dan disimpan dengan baik. Proses ini mahal dan membebani lingkungan.

Kain tas, di sisi lain, adalah bagian dari "ramah lingkungan" produk yang didukung oleh gerakan "hijau" karena mereka terbuat dari serat alami biodegradable. Mereka lebih nyaman untuk dibawa, mereka tidak putus atau mereka harus "dikantongi ganda," dan mereka tidak jatuh ketika mereka penuh. Sebenarnya tas ini sekarang menjadi lebih dari sekedar tas belanjaan. Pemasar melihat manfaat mereka dan menggunakannya sebagai alat pemasaran yang mencantumkan mereka dengan nama dan logo perusahaan mereka dan membuatnya tersedia bagi pelanggan mereka dengan harga sederhana. Studi menunjukkan bahwa rentang hidup tas khas rata-rata sekitar satu setengah tahun atau sekitar tiga ratus perjalanan. Biasanya seseorang dapat melewati lima puluh orang pada setiap perjalanan yang berjumlah lima puluh eksposur dikalikan dengan jumlah hari seseorang membawa tas bersama mereka dan ini dapat menjadi angka yang mengesankan untuk tujuan pemasaran.

Tas-tas ini juga menjadi aksesori populer bagi para jutawan dan selebriti dan di jalanan New York dan Los Angeles mereka menjadi tren terbaru. Keluarga dan individu menggunakannya sebagai tas pantai dan tas olahraga sementara yang lain menggunakannya untuk membawa laptop, buku teks atau apa pun yang perlu dibawa dan masuk ke dalam tas.

Menginginkan sesuatu yang orisinal untuk membuat seseorang menonjol dalam kerumunan telah menyebabkan personalisasi tas kain dan ini menjadi semakin populer. Banyak perusahaan telah memasukkan kantong untuk iPod, botol minuman dan telepon seluler, dan beberapa bahkan menawarkan layanan pribadi di mana orang dapat mengunggah teks dan desain mereka sendiri ke tas mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *