Apa Yang Dapat Dilakukan Seorang Istri Ketika Suami Mengemas Tas Dan Daun?

Saya sering mendengar dari para istri yang sangat terkejut dan bingung. Seringkali, mereka pulang ke rumah untuk menemukan bahwa suami mereka telah pergi. Atau, tanpa penjelasan apa pun, ia hanya akan berjalan di kamar tidur, mengepak tasnya, berjalan keluar pintu, dan meninggalkan istrinya tanpa pernah melihat ke belakang. Banyak istri terguncang bukan hanya karena suami mereka telah meninggalkan mereka, tetapi karena mereka tidak tahu mengapa dia pergi dan kapan (atau jika) dia akan kembali.

Saya mendengar dari seorang istri yang berkata: "Rabu lalu, saya pulang ke rumah untuk menemukan suami saya di kamar tidur mengemasi tasnya. Saya benar-benar berpikir bahwa dia telah merencanakan untuk pergi ketika saya sedang bekerja, tetapi saya pulang lebih awal hari itu dan terganggu Aku bertanya padanya apa yang dia lakukan dan dia hanya mengatakan 'Aku meninggalkanmu' dan berjalan melewatiku, membuka pintu depan, dan pergi. Tak perlu dikatakan, aku mencoba untuk menurunkannya sehingga kita bisa berbicara, tapi dia hanya pergi. Kemudian, dia tidak akan menjawab panggilan atau SMS saya. Saya tidak tahu ke mana dia pergi. Saya sudah mencoba menelepon keluarga dan teman-temannya tetapi mereka juga tidak akan menerima telepon saya. Saya benar-benar tidak melihat ini datang Tentu, kami memiliki masalah kecil dalam perkawinan kami dari waktu ke waktu tapi saya pasti tidak berpikir itu buruk ini. Apa yang harus saya lakukan sekarang? Saya tidak ingin membiarkan perkawinan saya pergi. Saya ingin tahu instan ini mengapa di dunia dia meninggalkanku. Aku pantas menjawab. Aku ingin tahu bagaimana dia akan melakukan ini. " Saya akan mencoba untuk mengatasi kekhawatiran ini dalam artikel berikut.

Cobalah Untuk Lebih Fokus Tentang Cara Berlanjut daripada Mencari Jawaban Yang Mungkin Tidak Segera: Banyak istri dalam skenario ini memiliki satu tujuan dalam pikiran. Mereka ingin melacaknya dan meminta jawaban darinya. Banyak yang tidak memiliki masalah dengan konfrontasi jahat yang dirancang untuk menentukan mengapa di dunia dia akan pergi tanpa penjelasan sama sekali. Singkatnya, mereka marah dan niat mereka adalah mendapatkan jawaban dengan cara apa pun yang diperlukan. Tapi inilah masalahnya dengan itu. Seringkali, Anda begitu terfokus untuk mendapatkan jawaban bahwa Anda melewatkan masalah yang lebih besar. Dan masalah itu adalah bahwa suamimu hilang. Saat ini, tujuan utama harus datang dengan rencana yang berhasil dan berhasil untuk membuatnya kembali ke jalan yang benar. Ini berarti bahwa Anda harus berusaha membuatnya kembali dengan cara yang sehat, tidak merugikan, dan benar-benar meningkatkan peluang bagi perkawinan Anda untuk berkembang dan berhasil setelah ia pulang ke rumah.

Jangan Panik. Seringkali, Anda Akan Mendapatkan Jawaban Anda Tanpa Perlu Melakukan Sesuatu Yang Menyesal Anda: Saya ingat ketika saya berada dalam situasi ini. Saya sangat takut dan sangat marah sehingga perilaku saya adalah perilaku yang memalukan dan tentu saja bukan tipikal saya. Dan ketika saya bertindak dengan cara ini, saya tahu bahwa saya tidak terkendali tetapi, pada saat itu, saya sepertinya tidak dapat mengendalikan diri. Sangat penting bahwa Anda tidak membiarkan diri Anda menjadi panik atau menunjukkan perilaku yang hanya akan membuatnya ingin pergi jauh lebih banyak. Seringkali jika Anda sabar dan tenang, jawaban akan datang tanpa Anda perlu berusaha sangat keras. Tidak hanya itu, tetapi ketika jawabannya datang, Anda akan tahu bahwa Anda tidak membuat pilihan yang tidak menguntungkan yang akan merusak hubungan Anda bahkan lebih. Biasanya, suami Anda akhirnya akan tenang dan akan menghubungi Anda. Ini adalah skenario terbaik dan lebih disukai untuk melacaknya dengan cara apa pun yang diperlukan.

Setelah Anda Melakukan Kontak, Dekatkan Dia Dengan Cara Yang Sudah Ada Untuk Memecahkan Masalah Daripada Membuat Lebih Banyak: Saya tahu betapa frustrasinya Anda sekarang karena saya sendiri ada di sana. Saya tahu bahwa sangat mudah menjadi panik. Perasaanmu bisa tersebar di mana-mana. Satu detik Anda mungkin marah padanya, dan detik berikutnya Anda mungkin bersedia menyetujui hampir semua hal (atau bersedia berjanji apa pun) hanya untuk membuatnya pulang. Tetapi tidak satu pun dari strategi ini yang membuat Anda lebih mungkin memiliki kesuksesan jangka panjang. Saya tahu bahwa sangat mudah untuk melihat jangka pendek dan mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda akan mengatakan atau melakukan apa saja untuk membawanya pulang, tetapi ini benar-benar berisiko. Karena apa yang terjadi ketika dia pulang dan kamu tidak punya rencana? Kemungkinannya layak bahwa apa pun yang membuatnya tidak bahagia akhirnya akan melakukannya sekali lagi dan akhirnya dia akan pergi sekali lagi.

Sebaliknya, Anda ingin mengidentifikasi dan memecahkan masalah sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kepergiannya. Yang Anda inginkan adalah menciptakan perkawinan yang lebih kuat dan ikatan yang lebih sehat sehingga Anda memiliki jangka panjang daripada sukses jangka pendek. Itulah mengapa sangat penting bahwa Anda mendekatinya sebagai seseorang yang bersedia berkompromi dan bekerja dengannya daripada seseorang yang marah padanya dan ingin memaksanya pulang dengan segala cara, apa pun yang terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *